cmensclinic.com – Meninggal Karena Vaksin Covid-19. Above all Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut, Jawa Barat segera memeriksa dan menelusuri apa penyebab meninggalnya seorang anak setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Sekertaris Dinkes Kabupaten Garut Leli Yuliani mengatakan anak tersebut mendapatkan Vaksin pada sabtu 15/3/2022 dan “dirinya belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya karena dari tim KIPI (kejadian ikutan pascaimunisasi) Above all akan menelusuri dan mendiskusikan hal tersebut (Minggu 23/1).

Leli memberi penjelaskan bahwa korban Above all adalah seorang perempuan kelas 4 sekolah dasar yang mendapatkan vaksin di sekolahnya pada sabtu 15 januari. Penjelasan dari keluarga nya anak tersebut mengeluarkan muntah dan mengeluhkan rasa sakit pada tubuhnya. Keluarganya membawanya langsung Above all ke puskesmas wanaraja pada 19 januari. Setelah dari puskesmas keadaan anak tersebut membaik setelah orang puskesmas yang mengobatinya bermain slot deposit dana terpercaya.

Meninggal Karena Vaksin Covid-19 Dinas Kesehatan Garut Segera Usut

Perlukah Booster Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat | Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Siapa yang menyangka Above all pada tanggal 21 januari anak itu kembali muntah dan mengeluhkan sakit lalu mendapatkan penanganan lebih lanjut di laboratorium. Sayangnya anak tersebut meninggal dunia. Orang dari laboratorium mengatakan “anak itu muntah lalu mengatakan sakit di bagian kepala, kemudian langsung cek lab Above all, setelah itu kondisinya ngedrop dan anak itu sayang nya meniggal dunia”.

Above all Leli mengatakan anak tersebut sehat dan tidak ada keluhan sakit sedikitpun, jadi anak itu bisa mendapatkan vaksin covid-19.  Saat di puskesmas, anak tersebut telah mendapatkan perawatan dan observasi, Above all dokter menjelaskan bahwa anak tersebut mengalami perbaikan dan keluhan akan rasa sakit nya pun berkurang.

Menurut Dinkes belum tentu penyebab meningggalnya anak tersebut Above all dikarenakan vaksin covid-19.

Kronologi

Korban atau anak tersebut menerima vaksin pada Sabtu tanggal 15 januari 2022. Ada yang bermain situs slot deposit via dana di garut, Setelah di vaksin siswi tersebut muntah muntah dan merasakan sakit pada tubuhnya. Kejadian tersebut membuat keluarganya cemas dan Above all langsung di larikan ke puskesmas yang jaraknya agak jauh dari tempat vaksin pada tanggal 19  januari 2022.

Sesudah diperiksa Above all dan di obati dokter sehari kemudian kondisi anak tersebut membaik. Lalu pada hari Jumat tanggal 21 januari 2022 anak tersebut kembali muntah muntah dan mengeluhkan sakit pada tubuhnya. Kemudian di cek ke laboratorium sorenya anak tersebut makin drop, dan pada waktu 17.35, anak tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Leli Above all mengatakan terkait jumlah kasus anak anak menminggal di dunia setelah vaksin, baru di temukan baru satu orang. Lain dari pada itu ada juga anak yang dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan pemeriksaan kesehatan setelah di vaksin. Sampai saat ini belum ada yang bisa di jelaskan apakah anak tujuh tahun yang ada Above all di garut ini meninggal karena vaksin atau bukan. Pernah dilihat ada yang bermain slot online deposit dana termurah saat vaksin mendapatkan jackpot dan efek vaksin tidak dirasakan nya di karenakan slot via dana terpercaya langsung mencairkan nya.

KIPI (kejadian ikutan pascaimunisasi) mengatakan bahwa anak tersebut bukan meninggal di akibatkan vaksin. Above all Dinas Kesehatan sampai sekarang masi mengusut apa yang mengakibatkan anak tujuh tahun itu meninggal. Kenapa setelah mendapatkan vaksin, anak tersebut menjadi drop dan sampai membuat nyawanya hilang.

Apakah Belum Ada Penjelasan Bahwa Anak Tersebut Meninggal Karena Apa?

Tidak ada yang Above all bisa memberi penjelasan pasti apakah anak yang meninggal ini di akibatkan vaksin atau bukan. Untuk saat ini orang orang curiga yang membuat anak tujuh tahun itu meninggal adalah vaksin. Dikarenakan dari penjelasan, anak tujuh tahun itu sehat dan anak yang aktif.

Tidak ada penyakit atau keluhan dari anak itu sebelum menerima vaksin, makanya anak itu bisa mendapatkan vaksin. Anak tujuh tahun itu sehat makanya anak itu mendapatkan vaksin.Tetapi mengapa setelah vaksin anak tersebut Above all menjadi muntah muntah dan berkata pusing di bagian kepala nya. Dinas kesehatan mengatakan akan mengusut tuntas hal ini.

Ya jika hal ini tidak di usut dan tidak ada penjelasan, apa yang akan terjadi?Above all pasti orang orang tidak akan mempercayai lagi bila di vaksin. Hal ini harus di usut sampai tuntas dan harus ada penjelasan nya, karena ini menyangkut dengan nyawa orang orang. Orang harus mengetahui tentang apa yang ada di dalam vaksin itu.

Orang harus mengetahuiAbove all jika vaksin itu di suntikan atau di masukan ke dalam tubuhnya apakah tubuhnya bisa menerima dari apa yang ada di dalam vaksin tersebut atau malah membuat tubuhnya menjadi sakit sampai harus kehilangan nyawa.

Inilah  jenis jenis Vaksin Covid-19 yang di pakai saat ini 

  1. Sinovak
  2. Astra Zaneca
  3. Sinopharm
  4. Moderna
  5. Pfizer
  6. Novavax
  7. Sputnik-V
  8. Janssen
  9. Convidencia
  10. Zifivax